Jesus Christ

Jesus Christ
Yesus

Sabtu, 04 Desember 2010

Selamat bertamu lagi  semua, pada hari yang lalu saya mendapat tugas dari dosen it saya untuk mempresentasi khan tugas akhir saya yang saya beri judul dampak marketing online dengan Perkembangan marketing tradisional terhadap dunia bisnis di Indonesia .banyak yang saya cerita khan dalam makala saya yaitu Tujuan marketing online dan marketing tradisional disini saya menjelaskhan tentang mengapa dibentuknya pemasaran online di Indonesia itu sendiri dimana hari hari ini sangat heboh tentang pemasaran online itu sendiri..dilain hal terdapat juga kelebihan kelebihan dari marketing online itu sendiri dimana dalam pemasaran online kita dapat melihat barang yang akan kita suka tanpa pergi ketempat yang di tuju itulah salah satu kelebihan dari pemasaran  online tersebut.selain di dalam pemasaran online terdapat juga kelebihan pemasaran online sendiri yaitu salah satunya yaitu tidak dapat dipegang , dicium dan dirasakan, hal itu yang membuat para konsumen sukit sekali dalam memilih kualitas yang ada di dalam produk yang akan kita beli nantinya.tetapi dalam presentasi yang saya adakan pada hari kamis tgl 2 desember tersebut terdapat berbagai pertanyaan yang menurut saya dapat membuka wawasan kita tentang pemasaran online tersebut.dalam sesi pertanyaan terdapat pertanyaan dari teman saya yang bernama hartono yang juga sering disebut Wi long dimana dia bertanya bagaimana cara mengatasi kelemahan pemasaran online yang juga memiliki klemahan yaitu barang yang kita beli tidak dapat dicium, dirasakan dan diraba menurut saya pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sudah saya duga sebelumnya, jadi saya pun dapat menjawabnya dan banyak juga sangahan sangahan dari teman-teman saya mengenai hal tersebut sebagai contoh saya bias ambil dari jawabannya teman saya yang bernama robby dimana dia mnengatakan bahwa setiap produk yang dipasarkhan di pemasaran online memiliki rangking dimana rangking itu bertujuan bahwa agar para konsumen tahu barang mana yang baik dan barang mana yang kurang baik ,jadi dengan adanya rangking dalam penasaran online sangat membantu sekali dalam memajukan perekonomian pasar khususnya pemasaran online yang mulai popular di Indonesia saat ini, di dalam presentasi saya juga nenjelaskhan tentang dampak apa apa aja yang diterima dari marketing online terhadap pemasaran tradisional di Indonesia saat ini dimana perkembangan pemasaran tradisional saya nilai mulai menurun karena perkembangan pemasaran online tersebut yang sangat berkembang  pesat khususnya di Indonesia hari-hari ini. Yang mungkin bias dilakukan oleh pemasaran tradisional atau marketing tradisional adalah dengan cara memberikan inovasi--i novasi terbaru mungkin dalam  bangunan yang ada , atau tata letak barang yang dipasarkhan itu sendi maka dengan hal tersebut mungkin dengan cara seperti itu perkembangan pemasaran tradisional atau marketin tradisional dapat bertahan. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau sewaktu –waktu perkembangan pemasaran tradisional atau marketing tradisional akan hilang secara sendirinya karena nantinya mau tidak mau tradisional tsb. Karena dimasrakat akan di sugukan segala sesuatu dalam bentuk online hal  itu sangat berpengaruh sekali dalam pertumbuhan pemasarasaran tradisional itu sendiri.
Karena mau tidak mau masyarakat nantinya harus mengenal IT dalam segala hal , salah satunya yang nantinya tradisional tersebut ,dampaknya yaitu pemasaran tradisonal  online akan berpindah ke marketing online agar usahanya tidak hilang dan bangkrut nantinya .maka dari itu dengan adanya pembahasan ini di usahakan teman-teman dapat mengerti tentang kemajuan pemasaran yang ada di Indonesia itu sendiri.  Semoga pembahasan ini dapat berguna kelak bagi yang membacanya.Terima Kasih.GBU

Tidak ada komentar: